Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 5, 2020, 15:58 WIB
Last Updated 2020-09-05T08:58:33Z
TubanViewer

Diiringi Seni Reog, Setia-Negara Resmi Daftar Di KPU Tuban


TUBAN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban, setiajit-armaya mangkunegara, jumat sore secara resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada tuban 2020. Pasangan setia-negara ini, berangkat berjalan kaki, dari posko kemenangannya di jalan dokter wahidin sudirohusodo, menuju kantor kpu tuban di jalan pramuka.

Dalam pendaftaran ini, setiajit-armaya diantarkan oleh ratusan pendukungnya, yang terdiri dari kader 5 partai pengusung, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP dan PBB, serta simpatisan dan pendukung fanatiknya.
 
Selain itu, pendaftaran setiajit juga diramaikan dengan pagelaran seni reog. Selain untuk melestarikan budaya, ini juga untuk menghibur ratusan pendukung yang menunggu proses pendaftaran hingga selesai, di depan kantor kpu tuban.
 
Usai berkasnya dinyatakan sesuai dan lengkap oleh KPU tuban. Dalam menghadapi kontestasi pilkada tuban 2020 ini, setiajit mengaku siap berkompetisi dengan calon lain yang telah mendaftar di kpu tuban.
 
Pasangan setia-negara mengungkapkan ingin membawa tuban menjadi milik bersama. Selain itu, pasangan mantan kadis ESDM jatim dan tokoh muda tuban ini, ingin tuban menjadi unggul, sejahtera dan berkeadilan, melalui program prioritas utama yang disebut nawa bhakti setia-negara.

Sekedar diketahui, dihari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati tuban 2020, ada 3 pendaftar. Masing-masing pasangan lindra-riyadi yang diusung Golkar, Demokrat dan PKS. Pasangan khozanah-anwar yang diusung PKB. Dan pasangan setiajit-armaya, yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, PPP dan PBB.