JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, September 4, 2020, 14:42 WIB
Last Updated 2020-09-04T07:42:46Z
LamonganViewer

Bapaslon Independen Daftar Ke KPU Lamongan


LAMONGAN - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati lamongan dari jalur perseorangan atau independen, jumat pagi, secara resmi mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum kabupaten lamongan. Pasangan calon perseorangan ini mendaftar, dengan diantarkan pendukungnya.

Suhandyo – suudi, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati lamongan dari jalur perseorangan atau independen, jumat pagi, secara resmi mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum, untuk ikut maju dalam pertarungan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan ini mendaftar, dengan diantarkan oleh sedikitnya tiga ratus pendukungnya.

Suhandoyo dan suudi, maju di pilkada lamongan, setelah sebelumnya dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan oleh KPU terkait dukungan minimal untuk maju dari jalur perseorangan.

Yang mana dari hasil verifiaksi faktual yang di lakukan oleh KPU, pasangan perseorangan tersebut mengantongi dukungan sebanyak enam puluh delapan ribu enam ratus tujuh puluh dua.

Meski maju dari jalur perseorangan. Calon bupati dan wakil bupati lamongan ini, juga mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.