BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, September 19, 2020, 14:46 WIB
Last Updated 2020-09-19T09:15:15Z
BojonegoroViewer

Bersihkan Sampah Di Bantaran Sungai Bengawan Solo


BOJONEGORO - Peringati hari bersih-bersih sampah dunia yang jatuh pada 19 september. Puluhan pemuda di bojonegoro turun tangan, melakukan aksi bersih-bersih sampah di bantaran sungai bengawan solo. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat merasakan manfaat lingkungan bersih di sekitar tempat tinggalnya.

Memperingati  hari bersih-bersih sampah sedunia, yang jatuh pada tanggal 19 september. Puluhan pemuda di bojonegoro yang tergabung dalam world cleanup day bojonegoro, bersama tni-polri dan instansi terkait, melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di sungai bengawan solo, pada sabtu pagi.

Kegiatan bersih-bersih ini dibagi di 3 lokasi, selain di bantaran sungai bengawan solo ada 2 titik, juga dilakukan bersih-bersih sampah di sungai kawasan perkotaan, yang terletak di desa sukorejo, kecamatan kota bojonegoro.

Selain memperingati hari bersih-bersih sampah sedunia, kegiatan ini juga tujuan agar masyarakat merasakan manfaat lingkungan yang bersih di sekitar tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih, akan menjadi lingkungan nyaman dan sejuk, bebas dari polusi udara, serta terhindar dari penyakit disebabkan oleh lingkungan kotor.