Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, September 3, 2020, 18:26 WIB
Last Updated 2020-09-03T11:51:48Z
Kabar ApikViewer

Diusung 5 Parpol, Setiajit-Armaya Deklarasi Maju Di Pilkada Tuban


KABAR APIK - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tuban, setiajit dan raden mas armaya mangkunegara, menggelar deklarasi di posko pemenangan tuban milik bersama, di jalan dokter wahidin sudirohusodo, kabupaten tuban, kamis siang. Pasangan setiajit-armaya mangkunegara yang disingkat dengan setia-negara ini, menggelar deklarasi dengan tetap menerapkan protokol covid-19.
 
Sebelum masuk lokasi acara, satu persatu undangan yang hadir di cek suhu tubuhnya menggunakan termogun, serta diberi masker dan handsanitizer. Selain itu, jumlah undangan juga dibatasi, sesuai dengan prosedur dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19.
 
Selain dihadiri oleh pasangan setia-negara beserta keluarga besarnya. Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh pengurus wilayah dan kabupaten, lima partai pengusung setia-negara. Ormas sayap lima partai pengusung dan sejumlah ormas pendukung pasangan setiajit-armaya. Serta simpatisan dan tamu undangan lainnya.
 
Acara deklarasi ini, diawali dengan istighosah yang dipimpin oleh Gus Naja. Adik dari calon wakil bupati tuban armaya, sekaligus putra pengasuh pondok pesantren nurussalam walisongo gomang, tuban, Noer Nasroh Hadiningrat. Istighosah dilakukan untuk memohon pertolongan kepada allah, agar diberi keselamatan, kebaikan, serta kemudahan untuk pasangan setia-negara ini, dalam mengikuti pilkada tuban 9 desember 2020.
 
Usai istighosah, pasangan setiajit-armaya berbagi dengan sesama, yakni dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari sejumlah wilayah di tuban.
 
Dalam deklarasi calon bupati dan wakil bupati tuban setiajit-armaya ini. Pasangan ini, diusung lima partai politik untuk maju di pilkada tuban 2020. Masing-masing dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional atau PAN, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, serta Partai Bulan Bintang atau PBB.
 
Dihadapan pasangan setia-negara, kelima partai politik ini, siap untuk bersama-sama berjuang, untuk memenangkan pasangan setiajit-armaya mangkunegara di pilkada tuban 9 desember 2020.
 
Ketua DPC Partai Gerindra tuban, Tri Astutik dalam sambutannya berharap pasangan setia-negara senantiasa memperdulikan rakyat tuban, memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki tuban dan mengembalikan kejayaan kabupaten tuban.

Sementara itu, ketua DPW PAN jatim, Ahmad Rubaie berharap, pasangan setiajit-armaya yang diusung PAN di pilkada tuban 2020, bisa membawa perubahan di tuban. Karena saat ini, tuban masuk lima besar kabupaten-kota termiskin di jawa timur.

Dihadapan tamu undangan, pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban, periode 2021-2024, setiajit-armaya berjanji akan membawa perubahan besar di tuban, dengan program-program baru yang telah mereka susun.
 
Menurut bakal calon bupati setiajit, atas deklarasi lima parpol ini. Majunya dirinya berpasangan dengan armaya mangkune negara maju di pilkada tuban, sudah final. Surat dari DPP lima partai pengusung juga sudah diterima. Selanjutnya, pada jumat sore, pasangan setia-negara akan mendaftar di komisi pemilihan umum tuban.

Dalam deklarasi ini, setiajit-armaya juga terbuka dengan partai lain yang berkeinginan untuk bergabung. Serta mengajak bakal calon bupati yang mengikuti penjaringan disejumlah parpol dan belum bisa berangkat di pilkada tuban, untuk bersama-sama bergabung. Agar bisa bersama-sama membangun tuban menjadi lebih maju, unggul, berkeadilan dan sejahtera.