Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, September 3, 2020, 14:47 WIB
Last Updated 2020-09-03T08:06:36Z
Pojok PituViewer

Zona Merah, Belajar Tatap Muka SMA Sukomoro Dihentikan


MAGETAN - Sistem pembelajaran tatap muka di sman 1 sukomoro kabupaten magetan, dihentikan sementara waktu. Ini disebabkan karena lokasi sekolah negeri teresebut berada di zona merah. Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 setempat, akan mengevaluasi, sebelum belajar tatap muka dibuka lagi.

Suasana sekolah menengah atas negeri, sman 1 sukomoro kabupaten magetan, nampak sepi. Sejak kamis pagi, tidak ada lagi aktivitas belajar mengajar, tatap muka seperti hari-hari sebelumnya.

Tim assesment gugus tugas percepatan penanganan covid-19 magetan, merekomendasikan penghentian sementara pembelajaran tatap muka, karena lokasi sman 1 sukomoro, di desa kedungguwo kecamatan sukomoro, berada pada zona merah.

Ketua tim assesment tim gugus tugas percepatan penangangan covid-19 magetan, venly tomi nicholas, mengatakan, sesuai aturan, sekolah yang berada di zona merah, diminta untuk tidak ada aktivitas pembelajar tatap muka, untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19.

Gugus tugas akan terus memantau, dan akan mengevaluasi lagi, apabila zona penyebaran covid-19 di desa kedunggowo kecamatan sukomoro magetan, menjadi orange atau kuning.

Kebijakan tersebut di atas akan diterapkan ke semua sekolah sma sederajat, di kabupaten magetan.