BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, September 21, 2020, 16:06 WIB
Last Updated 2020-09-21T09:10:57Z
Kabar ApikViewer

Gowes Dan Bagi Masker Bersama Gubernur Jatim Dan Bupati Bojonegoro


KABAR APIK - Gubernur jawa timur, Khofifah Indar Parawansa, minggu 20 september 2020, berkunjung ke kabupaten bojonegoro. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari gowes mengelilingi kota bojonegoro, berbagi masker hingga penyerahan bantuan alat ventilator untuk rumah sakit di bojonegoro dan tuban.

Sebelum gowes bareng bersama forkopimda jatim, bupati bojonegoro serta jajaran bakorwil bojonegoro dan forkompimda bojonegoro. Gubernur jawa timur, Khofifah Indar Parawansa menyempatkan dirinya untuk menyapa para pedagang yang ada di sekitar alun-alun bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, gubernur jatim bersama rombongan gowes mengkampanyekan kepada warga bojonegoro untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Selain gowes, orang nomor satu di jatim itu juga menyempatkan untuk singgah di pasar kota bojonegoro untuk membagikan masker kepada para warga dan para pedagang di pasar kota bojonegoro. Gubernur juga menyempatkan untuk singgah di salah satu radio untuk siaran langsung dan mensosialisasikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, gubernur jawa timur juga menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke-44 koperasi karyawan redrying bojonegoro (KAREB), dalam kunjungan tersebut, gubernur khofifah indar parawansa berharap, agar koperasi mampu beradaptasi dengan pandemi covid-19 dan mampu mengambil peluang dari pandemi covid-19, salah satunya dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam menjual produk-produk dari kegiatan usaha koperasi.

Diketahui ada puluhan ribu masker dan ribuan sembako yang dibagikan untuk masyarakat bojonegoro. Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi kepada masyarakat, khususnya warga bojonegoro, agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya untuk tetap menggunakan masker.