Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, September 11, 2020, 15:13 WIB
Last Updated 2020-09-11T08:13:26Z
LamonganViewer

Himbau Bacabup Cawabup Lamongan Taati Protokol Kesehatan


LAMONGAN - Bupati lamongan fadeli, mewanti-wanti agar saat kampanye seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat. Hal itu diungkapkan bupati lamongan saat kampanye penggunaan masker dan pembagian masker dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

Hal itu diungkapkan bupati lamongan fadeli, saat kampanye penggunaan masker dan pembagian masker dalam rangka percepatan penanganan covid-19, di ruang pertemuan gajah mada pemkab lamongan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diharapkan tidak adanya klaster baru di lamongan.

Hingga saat ini, tren kenaikan angka covid-19 di kabupaten lamongan, beberapa hari ini sempat stabil. Sehingga diharapkan, kepada seluruh paslon bakalcabup-cawabup untuk komitmen taati protokol kesehatan saat kampanye.

Hajat demokrasi yang akan terlaksana pada tanggal 9 desember mendatang, diharapkan dapat terlaksana dengan lancar, aman, tertib dan tentunya sehat.

Untuk itu, fadeli meminta agar seluruh partai pendukung harus mengikuti inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, serta perbup nomor 35 tahun 2020 tentang pedoman pencegahan dan pengendalian covid-19 dalam status transisi darurat ke pemulihan.

Sementara itu , kapolres lamongan , akbp harun juga menekankan agar event besar ini dapat berjalan aman , nyaman , kondusif , dan sehat meski di tengah pandemi , maka seluruh elemen masyarakat tak terkecuali cabup cawabup dalam menyatukan langkah untuk mentaati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan teken komitmen patuhi protokol kesehatan saat berkampanye pada ketiga paslon. Yakni pasangan suhandoyo-muhammad suudin, kartika hidayati- sa’im, dan  yuhronur efendi-kh abdul rouf .

Selain ketiga paslon, penandatanganan komitmen patuhi protokol kesehatan juga dilakukan oleh seluruh parpol dan tim pendukung, serta seluruh organisasi masyarakat di kabupaten lamongan dalam menyukseskan pilkada.