JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, September 1, 2020, 14:56 WIB
Last Updated 2020-09-01T08:42:42Z
LamonganViewer

Jelang Liga 1, Persela Lamongan Gelar Rapid Tes Pemain

LAMONGAN - Menjelang bergulirnya sepakbola liga 1 indonesia, yang akan digelar pada awal oktober 2020, manajemen persela lamongan melakukan rapid tes terhadap seluruh pemain yang akan mengikuti kompetisi. Rapid tes ini di lakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19. Dalam rapid tes ini, ada sebenyak empat pemain yang absen, tiga diantaranya pemain lokal dan satu lainnya pemain asing.

Berbagai persiapan dilakukan klub sepakbola persela lamongan, menjelang bergulirnya liga 1 indonesia, yang akan digelar pada awal oktober 2020. Salah satunya adalah menggelar rapid tes terhadap seluruh pemain dan pelatih yang akan membela tim laskar joko tingkir mengarungi kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air tersebut. Rapid tes ini dilakukan di mess persela lamongan. Satu persatu para pemain dan pelatih ini dilakukan rapid tes.

Menurut ahmad yunan ahmadi, manejer persela lamongan, tujuan dari dilakukan nya rapid tes untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Pasalnya, seluruh pemain dan jajarannya baru datang dari berbagai daerah.

Dalam rapid tes ini, ada sebenyak empat pemain yang absen, tiga diantaranya pemain lokal yakni reki rahayu, riko sanjaya dan feri sistianto. Ketuga masih menunggu ijin dari kesatuannya karena merupakan anggota tni. Dan satu lainnya merupakan pemain asing asal argentina.