Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, September 7, 2020, 12:38 WIB
Last Updated 2020-09-09T09:22:36Z
TubanViewer

Kecelakaan Kijang Vs Truk di Jalur Pantura Tuban, 6 Tewas


TUBAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura Tuban. Kali ini, kecelakaan melibatkan sebuah mobil kijang dengan truk bermuatan ikan di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin Siang (07/09/2020).
 
Kecelakaan bermula saat mobil kijang dengan nomor polisi K 8824 EB melaju kencang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, mobil kijang menyalip sebuah kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Naas, dari arah berlawanan melaju kencang truk bermuatan ikan dengan nomor polisi S 8252 HJ.
 
“Siang ini terjadi laka lantas, korban meninggal dunia 6 orang sudah dievakuasi ke rsud tuban. Kemudian kronologis kijang berpenumpang 7 orang dari arah barat ke timur melaju dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah kendaraan. Belum sempurna menyalip, dari arah berlawanan melaju truk bermuatan ikan juga melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga terjadi kecelakaan.” Jelas Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, saat diwawancarai di lokasi kejadian.
 
Akibat peristiwa ini, 6 orang penumpang mobil kijang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan 1 penumpang lainnya selamat. Sementara sopir truk juga selamat. Penumpang kijang yang selamat dan sopir truk kini diamankan di Polsek Jenu, Tuban. Identitas seluruh penumpang dan sopir truk, sampai berita ini diturunkan masih dalam pendataan petugas kepolisian.

“Salah satu penumpang mobil kijang selamat. Sementara identitas korban masih dalam pencarian. Nanti nunggu setelah olah tempat kejadian perkara.” Tambah Kapolres Tuban.
 
Sementara itu, menurut saksi mata di lokasi kejadian, Jasmari, rombongan di dalam mobil kijang ini hendak ke rumah sakit tuban mengantarkan kartu BPJS keluarganya yang sakit. Hal tersebut ia ketahui berdasarkan cerita dari salah satu penumpang yang selamat.

“Tadi katanya penumpang yang selamat itu, rombongan ini mau ke rumah sakit, ngantar BPJS.” Cerita Jasmari. (rok)