BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, September 26, 2020, 16:05 WIB
Last Updated 2020-09-26T09:13:43Z
Kabar ApikViewer

Konsolidasi PAN, Setia-Negara Dinilai Sosok Paling Tepat Pimpin Tuban


KABAR APIK - Dewan pimpinan daerah partai amanat nasional kabupaten tuban, rabu kemarin, menggelar konsolidasi dan sosialisasi untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban, setiajit-armaya mangkunegara di pilkada tuban 2020.

Konsolidasi pengurus DPD PAN tuban ini, digelar di gedung wijaya kusuma KSPKP, jalan dokter wahidin sudirohusodo tuban. Acara yang mengundang sedikitnya 100 kader pan, serta partai pengusung pasangan setia-negara ini, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Ketua DPD PAN kabupaten tuban, agung supriyanto dalam sambutannya menyampaikan. Konsolidasi dan sosialisasi ini merupakan ikhtiar dalam rangka mengawal kemenangan pasangan setiajit-armaya mangkunegara di pilkada tuban 9 desember 2020.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban, setia-negara dinilai merupakan calon yang paling tepat untuk memimpin kabupaten tuban kedepan. Pasalnya, pasangan ini merupakan perpaduan antara orang berpengalaman di birokrat selama puluhan tahun dan sosok akademisi muda yang lahir dari lingkungan pesantren. Sehingga keduanya dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin tuban.

Sementara itu, ketua komite pemenangan pemilu wilayah DPW PAN jatim, achmad rubaie mengatakan. Konsolidasi DPD PAN tuban menunjukkan bahwa pan bersama partai pengusung pasangan setia-negara, yakni PDIP, Gerindra, PPP, dan PBB. Benar-benar serius dan sungguh-sungguh mengantarkan pasangan setiajit-armaya memenangkan pilkada tuban 2020.

Ketua pemenangan pemilu PAN wilayah jatim ini yakin. Pasangan setia-negara adalah kandidat yang akan mampu membawa tuban menjadi lebih baik, unggul, sejahtera, berkeadilan. Dengan program-program unggulan yang ditawarkan. Dalam konsolidasi dan sosialisasi ini, achmad rubaie juga meminta kesanggupan seluruh kader dan simpatisan pan di tuban, untuk berkomitmen dan berjuang bersama partai pengusung setia-negara, serta memastikan kemenangan di pilkada tuban 2020.

Dukungan penuh dari kader dan simpatisan pan di kabupaten tuban, disambut baik oleh pasangan setia-negara yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, semua kader dan mesin politik masih tetap kompak dalam rangka mengawal kemenangan suara pasangan setia-negara di pilkada serentak 2020.

Menurut calon wakil bupati tuban, armaya mangkunegara. Pihaknya sangat bersyukur dalam pilkada tuban 2020 ini didukungan oleh 5 partai politik, atau terbanyak dibandingkan dengan calon lain. Dengan 5 mesin partai politik yang kompak dan solid ini, pasangan setia-negara yakin akan mampu menjadi pemenang.

Sekedar diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban, setiajit-armaya mangkunegara maju di pilkada tuban 2020 diusung oleh lima partai politik. Masing-masing PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP dan PBB, dengan total 16 kursi.