Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Senin, 07 September 2020, 18:08 WIB
Last Updated 2020-09-07T11:16:50Z
TubanViewer

Korban Laka Teridentifikasi Satu Keluarga Hendak Jenguk Kerabat Sakit


TUBAN - Identitas korban kecelakaan maut di jalur nasional pantura kabupaten tuban, senin sore, akhirnya teridentifikasi. seluruh korban tewas maupun luka masih merupakan satu keluarga. mereka rombongan menumpang mobil kijang hendak menjenguk kerabat di rumah sakit umum daerah setempat.

Setelah hampir dua jam menutup jalan, mobil kijang yang mengalami kecelakaan di jalur pantura desa beji, kecamatan jenu, kabupaten tuban, akhirnya dievakuasi. kendaraan bernopol K-8824-BE ini ditarik derek menuju mapolres tuban, guna kepentingan penyelidikan.
 
Sementara itu berdasarkan keterangan korban selamat, polisi berhasil mengidentifikasi identitas para korban tewas, yang rata-rata tidak membawa kartu identitas. mereka diketahui merupakan satu keluarga yang tinggal di kecamatan jatirogo dan kecamatan bangilan, kabupaten tuban.
 
Untuk pengemudi mobil kijang adalah ismail, 43 tahun, warga desa dingil. sementara pengemudi truk bernopol S-8252-HJ yang menjadi lawan tabrakan adalah muslik, warga desa palang, kecamatan palang, kabupaten tuban.
 
Rombongan keluarga ini berencana hekndak emnjenguk kerabat yang rawat inap di rumah sakit umum daerah tuban. namun dalam perjalanan, kendaraan yang mereka umpangi mengalami kecelakaan.
 
Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil kijang berpenumpang enam orang bertabrakan dengan truk bermuatan ikan yang melaju dari arah berlawanan. enam penumpang kijang termasuk sopir tewas, dan satu penumpang luka-luka. sementara sopir truk yang selamat diamankan petugas kepolisian.
 
Rencananya satlantas polres tuban dibantu ditlantas polda jatim akan melakukan olah TKP selasa pagi besok. tim gabungan akan bekerja sama mengungkap kronologi serta penyebab utama kecelakaan maut ini.

Mohon ijin identitas pengemudi dan penumpang MPP Kijang No. Pol. K-8824-BE sebagai berikut:

1. ISMAIL, Lks, 43 Th, Pengemudi, Dsn. Krajan RT. 02 RW. 04 Ds. Dingil Kec. Jatirogo Kab. Tuban (MD) (sopir)

2. KADI, Lks, 59 Th, Swasta, Ds. Dingil RT. 26 RW. 07 Kec. Jatirogo Kab. Tuban (MD)

3. SUMINI, Pr, 58 Th, IRT, Ds. Dingil RT. 26 RW. 07 Kec. Jatirogo Kab. Tuban (MD)

4. ADEM, Pr, 62 Th, IRT, Ds. Dingil RT. 26 RW. 07 Kec. Jatirogo Kab. Tuban (MD)

5. JINAH, Pr, 69 Th, IRT, Dsn. Krajan RT. 18 RW. 06 Ds. Dingil Kec. Jatirogo Kab. Tuban (MD)

6. DARMILAH, Pr, 40 Th, IRT, Ds. Kec. Bangilan Kab. Tuban (MD).

7. SUDARMOKO, Lks, 29 Th, Swasta, Ds. Dingil RT. 26 RW. 07 Kec. Jatirogo Kab. Tuban (Tidak Luka/sehat)