Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, September 24, 2020, 15:24 WIB
Last Updated 2020-09-24T08:24:04Z
TubanViewer

KPU Tuban Tetapkan 3 Paslon Di Pilkada Tuban 2020


TUBAN - Komisi pemilihan umum kabupaten tuban, menetapkan 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada tuban tahun 2020. Ketiga paslon tersebut masing-masing, aditya halindra faridzky dan riyadi, kemudian khozanah hidayati dan muhammad anwar, serta setiajit dan armaya mangkunegara.

Komisi pemilihan umum kabupaten tuban, menetapkan 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada tuban tahun 2020. Penetapan calon tersebut, berdasarkan rapat pleno tertutup yang dilaksanakan kantor kpu tuban di jalan pramuka, rabu siang.
 
Penetapan ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban di pilkada 2020 tersebut, diumumkan di website resmi kpu tuban. Ketiga paslon tersebut masing-masing adalah, aditya halindra faridzky dan riyadi yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS. Kemudian khozanah hidayati dan muhammad anwar yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa. Serta setiajit dan armaya mangkunegara yang diusung oleh pdi Perjuangan, Partai Gerindra, PAN, PPP dan PBB.
 
Menurut ketua kpu tuban, fathul iksan. Tahapan penetapan paslon peserta pilkada tuban ini telah sesuai dengan perundang-undangan. KPU telah memeriksa kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan ketiga paslon dan dinyatakan telah memenuhi syarat. Selanjutnya kpu tuban akan menggelar pengundian nomor urut ketiga paslon pada kamis besok.
 
Pengundian nomor urut paslon, akan digelar dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Pasangan calon yang sudah ditetapkanwajib hadir dalam pengudian nomor urut ini.selain paslon, KPU juga akan mengundang tim kampanye, partai politik, forkopimda dan pihak-pihak terkait, dengan batasan jumlah peserta maksimal 100 orang.