BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, September 19, 2020, 15:31 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:11:33Z
Politik | PemerintahanTubanViewer

Meski Gagal Maju, Relawan Tetap Loyal Dengan Kang Yudi


TUBAN - Meski gagal maju di pilkada tuban 2020. Relawan eko wahyudi menyatakan sikap tetap loyal dengan kang yudi. Hingga kini, tim relawan kang yudi yang terbentuk hingga ditingkatan rt ini, masih menunggu instruksi dari kang yudi, terkait siapa calon yang akan mereka dukung di pilkada tuban. Kegagalan eko wahyudi maju di pilkada tuban, lantaran sejumlah partai politik yang memberikan rekomendasi, secara mengejutkan berbalik mendukung mantan kepala dinas esdm jawa timur, setiajit.

Bakal calon bupati tuban, eko wahyudi, gagal mengikuti pilkada tuban 2020. Kegagalan pria yang akrab disapa kang yudi ini, lantaran sejumlah partai politik yang sebelumnya memberikan rekomendasi, secara mengejutkan tiba-tiba berbalik mendukung mantan kepala dinas ESDM jawa timur, setiajit.

Terkait hal ini, ketua relawan gerakan dukung kayu jadi bupati, abdul wahid nurhadi mengatakan. Relawan kang yudi yang berjalan dan berjuang menggalang dukungan dan simpati warga sejak tahun 2020, menyatakan tetap loyal dengan kang yudi.

Sosok kang yudi yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses, rendah hati dan merakyat tersebut, membuat para relawan tetap pada pendirian awal, mendukung kang yudi. Bahkan, mereka menilai kegagalan kang yudi maju di pilkada tuban, merupakan kesuksesan yang tertunda.

Para relawan yang terbentuk sampai tingkatan rt tersebut juga meyakini, perjuangan bersama kang yudi masih akan terus berlanjut hingga masa yang akan datang. Sementara itu, terkait sikap mendukung siapa di pilkada tuban, para relawan menyerahkan sepenuhanya kepada kang yudi.

Saat ditemui di kediamannya di desa rembes, kecamatan palang, tuban, jumat sore, ketua relawan kang yudi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, relawan dan segenap pendukung kang yudi. Atas dukungan dan kerja keras selama proses pilkada tuban berlangsung. Serta memohon maaf atas segala kekurangan dan kegagalan kang yudi maju di pilkada tuban 2020.