BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, September 21, 2020, 14:15 WIB
Last Updated 2020-09-21T08:36:32Z
Pojok PituViewer

Pengendara Motor Tewas Mendadak Di Pinggir Jalan


MAGETAN - Seorang pengendara sepeda motor di kabupaten magetan, tewas mendadak di pinggir jalan raya karas magetan. Petugas kepolisian yang mengevakuasinya, menggunakan APD lengkap.

Seorang pengendara motor, ditemukan tewas di pnggir jalan raya karas magetan, tepatnya di desa ginuk kecamatan karas kabupaten magetan, pada sabtu siang. Korban yang masih mengenakan pakaina lengkap, ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di dekat sepeda motor yang diparkir pinggir jalan raya.

Korban diketahui bernama, sunyoto, 48 tahun, warga desa jajar kecamatan kartoharjo magetan. Warga yang mengetahuinya, tidak berani menyentuhnya, sehingga langsung melaporkan ke mapolsek setempat.

Petugas yang tiba ke lokasi, langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban dengan menggunakan alat pelindung diri, atau APD lengkap, dan membawanya ke puskesmas terdekat.

Salah satu saksi mata, kendar, menceritakan, saat itu korban melaju dari arat timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, korban berhenti, dan memarkir sepeda motornya di pinggir jalan. Usai melepas helm, korban langsung terjatuh dan meninggal dunia.

Petugas polsek karas masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis puskesmas setempat, untuk mengetahui penyebab meninggalnya pengendara sepeda motor tersebut.