BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, September 21, 2020, 14:26 WIB
Last Updated 2020-09-21T08:37:00Z
LamonganViewer

Petugas Bekuk Spesialis Pencuri Kotak Amal


LAMONGAN - Seorang pelaku pencurian kotak amal berhasil dibekuk oleh satreskrim polres lamongan. Pelaku diamankan petugas, usai melancarkan aksinya di sebuah warung kopi di kawasan lamongan kota.

Kacung wibisono, warga desa balun, kecamatan turi, lamongan, digelandang ke ruang pemeriksaan satreskrim polres lamongan. Pelaku diamankan petugas, saat melakukan aksi pencurian kotak amal di sebuah warung kopi di kawasan jalan kusuma bangsa kecamatan lamongan kota.

Saat itu, pelaku berpura – pura menjadi pembeli diwarung kopi tersebut. Sebelum melakukan aksinya, pelaku biasanya memilih tempat duduk yang langsung berhadapan dengan kotak amal yang biasanya dititipkan di warung.

Begitu pemilik warung kopi lengah, pelaku langsung memasukkan kotak amal tersebut kedalam tasnya dan kabur. Namun, sejumlah pelanggan yang ada di dalam warung tersebut mengetahi aksi nya.

Begitu melihat pelaku akan kabur, beberapa orang langsung menangkap pelaku. Beruntung saat akan hendak dikeroyok warga, anggota satreskrim polres lamongan datang dan langsung mengamankan pelaku.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian kotak amal. Ia mengaku nekat karena tidak punya uang.

Sebagai barang bukti, petugas mengamankan sejumlah kotak amal yang berhasil digondol pelaku. Kini, pelaku harus mendekam di sel tahanan mapolres lamongan, untuk menunggu proses hukum lebih lanjut.