BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, September 21, 2020, 15:07 WIB
Last Updated 2020-09-21T08:38:04Z
BojonegoroViewer

Polres Bojonegoro Bagikan 20 Ribu Masker


BOJONEGORO - Polres bojonegoro melaksanakan kegiatan gerakan memakai masker bersama kepolisian, dengan membagikan ribuan masker dengan kepada masyarakat baik pengguna jalan, maupun tempat keramaian. Kegiatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 ini berlangsung secara serentak di seluruh indonesia guna mengkampanyekan pakai masker dan cuci tangan.

Sebanyak dua puluh ribu masker dibagikan polres bojonegoro kepada masyarakat, bersama pengurus bhayangkari, perwakilan dari kodim 0813, Satpol PP, security, senkom, serta polsek jajaran. Sasaran kegiatan pembagian masker yang dikemas  dengan tema gebrak, gerakan memakai masker bersama kepolisian ini pengguna jalan, pasar tradisional, swalayan, dan terminal.

Kapolres bojonegoro, AKBP M budi hendrawan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia untuk mengkampanyekan pakai masker dan cuci tangan. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kedisiplinan untuk menggunakan masker demi menjaga keselamatan bersama dari penularan wabah covid-19.

Kapolres menyampaikan, polres bojonegoro dan polsek jajaran membagikan sebanyak 20 ribu masker, untuk minggu ini sebanyak 10 ribu masker, kemudian minggu berikutnya akan dibagikan 10 ribu masker. Pembagian masker secara masal bertujuan agar setiap orang mempunyai dua sampai tiga masker untuk bergantian.

AKBP M budi hendrawan menghimbau kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran covid-19. TNI-Polri dan pemerintah daerah terus menertibkan bagi masyarakat yang masih enggan menggunakan masker saat diluar rumah.