Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 2, 2020, 15:14 WIB
Last Updated 2020-09-02T09:26:20Z
LamonganViewer

Polwan Polres Lamongan Bentuk Tim Pemulasaran Covid-19

LAMONGAN - Polwan polres lamongan , saat ini telah memiliki tim pemulasaran tim covid-19. Tim relawan pemulasaran covid ini, langsung dipimpin oleh waka polres lamongan. Salah satu tugas utama dari tim pemulasaran ini, langsung ikut terjun dalam pemakaman warga yang meninggal dunai karena covid-19. Selain itu, tim relawan ini juga memberikan edukasi kepada para warga terkait covid-19.

Inilah salah satu tugas dari tim relawan pemulasaran covid 19 polwan polres lamongan, saat ikut melakukan pemakaman salah satu warga di daerah sugihan, kecamatan solokuro, lamongan.

Tim relawan yang di pimpin langsung oleh kompol dies feera ningntias waka polres lamongan ini, ikut langsung terjun dalam pemakaman warga yang positif covid 19. Dengan menggunakan alat pelindung diri atau apd lengkap ini, terlihat tanpa canggung anggota polwan polres lamongan ini ikut membantu pemakaman.

Menurut kompol dies ferra ningtias waka polres lamongan. Salah satu tujuan dibentuknya tim ini adalah merupakan salah satu bentuk bukti nyata bahwa anggota polwan polres lamongan memiliki kepedulian terhadap penyebaran pandemi covid-19. Selain itu, tim relawan ini juga akan memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya tim relawan pemulasaran covid-19 oleh polwan polres lamongan ini, bisa membantu pihak pemerinath daerah lamongan.