Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 16, 2020, 13:57 WIB
Last Updated 2020-09-16T08:12:17Z
Pojok PituViewer

Sempat Tutup Karena Covid-19, Dua OPD Buka Lagi


MAGETAN - Dua OPD di lingkup pemkab magetan, yang sempat tutup karena ada pasien positif covid-19, kini beroperasi kembali. Asn yang berdinas di Satpol PP dan bekesbangpol, memulai aktivitas seperti biasanya.

Sempat tutup gara-gara ada pasien positif covid-19, kantor satuan polisi pamong praja, dan damkar. Kabupaten magetan, mulai buka lagi. Para apratur sipil negara, asn yang berkantor di Satpol PP magetan, mulai beraktivitas seperti biasa, sejak selasa pagi.

Kepala Satpol PP magetan, chanif tri wahyudi mengatakan, sesuai arahan bupati magetan, suprawoto, kantor Satpol PP ditutu sejak jumat kemarin., setelah hasil tes swab keluar pegawai Satpol PP dinyatakan negatif, bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Dari 37 orang yang diswab, hanya ada 4 orang yang dinyatakan positif covid-19. Karena mereka yang positif, harus menjalani karantina atau isolasi mandiri, maka tugas mereka dihandel oleh pegawai lainnya. Chanif memastikan, pelayanan Satpol PP tidak terganggu, meskipun ada yang positif covid-19.

Selain kantor Satpol PP, kantor bakesbangpol yang berada di lantai dua, yang sebelumnya juga ditutup, saat ini sudah normal. Para pegawai, sudah melakukan aktivitas seperti biasanya.