Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 16, 2020, 14:03 WIB
Last Updated 2020-09-16T08:12:52Z
BojonegoroViewer

Petugas Marah, Banyak Warga Abaikan Protokol Kesehatan


BOJONEGORO - Petugas gabungan kembali lagi melakukan operasi yustisi protokol kesehatan, malam hari hingga dini hari tadi, dan didapat masih banyak warga terutama muda mudi yang masih saja tidak mengenakan masker dan jaga jarak saat nongkrong diwarung kopi, dan tidak mengindahkan petugas, sehingga membuat salah satu polisi menegur dengan keras.

Operasi yustisi dalam menegakan protokol kesehatan bagi warga masyarakat terus dilakukan, oleh petugas gabungan pada selasa malam. Operasi kali ini menyisir cafe cafe dan pusat keramaian masyarakat. Dan hasilnya masih banyak ditemukan warga tidak meneganakan masker, dan polisi pun langsung menindak warga yang melanggar tersebut.

hingga tengah malam menjelang dini hari petugas gabungan yang mengelar operasi, masih menemukan muda mudi yang asik nongkorong dicafe tanpa meneganakan masker, dan tidak menjaga jarak, saat petugas datang tidak mengindahkan himbauan memakai masker, dan membuat salah satu petugas polisi marah, seketika petugas memberikan teguran keras pada muda mudi yang bergerombol tersebut.

Selain itu juga petugas mengehentikan pengendara yang melintas tak mengenakan masker, dan jika membawa hanya diberi teguran dan di perintahkan untuk memakai maskernya setiap keluar rumah, dan tetap mejaga jarak, sesuai protokol kesehatan, dan warga yang terjaring akan di sidang yustisi pada hari kamis mendatang di pengadilan negeri bojonegoro.