BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Tuesday, September 22, 2020, 14:16 WIB
Last Updated 2020-09-29T14:13:11Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewer

Truk Vs Truk,Evakuasi Sopir Berlangsung Dramatis


BLITAR - Kecelakaan adu depan terjadi antara dua truk di jalur penghubung malang -blitar, di desa siraman, kecamatan kesamben, kabupaten blitar. Kecelakaan terjadi diduga saat pengemudi truk yang melaju kencang, hilang kendali dan keluar jalur. Evakuasi supir truk berjalan dramatis karena satu kakinya patah dan terjepit kabin truk.

Inilah detik-detik evakuasi supir truk bermuatan tebu, yang terjepit kabin truk setelah mengalami kecelakaan adu banteng, di wilayah brongkos, jalan raya desa siraman, kecamatan kesamben, kabupaten blitar. Warga bersama petugas berusaha mengevakuasi supri, sang supir truk tebu yang menjadi korban kecelakaan. Supri kakinya terjepit kabin truk, hingga menyebabkan kakinya patah.

Menurut AKP Rudi purwanto, kasat lantas polres blitar. Kejadian bermula ketika supri yang mengemudikan truk AG 9014 KH membawa muatan tebu berjalan ke arah barat hendak ke penggilingan.

Tiba- tiba dari arah berlawanan, truk AG 8058 UO melaju kencang dan memakan jalur terlalu kanan. Diduga truk tanpa muatan dalam kecepatan tinggi sehingga membuat sopir yak bisa mengendalikan laju truknya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kini supir truk malang tersebut dilarikan ke rumah sakit ngudi waluyo blitar. Sementara arus lalulintas penghubung malang blitar sempat mengalami kemacetan, petugas kesulitan mengevakuasi kedua truk yang hingga memakan waktu hulingga malam hari.