Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 16, 2020, 14:31 WIB
Last Updated 2020-09-16T08:14:14Z
TubanViewer

Viral Pesta Ulang Tahun Digelar Tanpa Protokol Kesehatan


TUBAN - Sebuah pesta ulang tahun di hotel mewah kabupaten tuban, digelar tanpa menerapkan protokol kesehatan. Para artis penghibur dan tamu undangan yang hadir tidak memakai masker serta menjaga jarak. Potongan video pesta itu viral di media sosial, sehingga membuat satgas covid-19 merasa kecolongan.

Beginilah suasana pesta perayaan ulang tahun di salahsatu hotel mewah jalan teuku umar, kabupaten tuban, sabtu malam lalu. Para artis penghibur beserta tamu undangan berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan. Selain tanpa memakai masker, mereka juga tidak menerapkan physical distancing.

Potongan video pesta ulang tahun inipun beredar luas di media sosial, sehingga menjadi perbincangan netizen. Pemilik hajatan dan pengelola hotel dianggap telah melanggar protokol kesehatan. Terlebih penyelenggaraan acara tidak meminta ijin satgas covid-19 setempat.

Satgas covid-19 kecolongan. Mereka menyayangkan pesta ulang tahun digelar di tengah pandemi tanpa menerapkan protokol kesehatan. Sebab, kasus penyebaran covid-19 di kabupaten tuban masih terus meningkat.

Hingga kini, tim gugus tugas mencatat sebanyak empat ratus enam puluh satu orang terkonfirmasi positif covid-19. Lima puluh tujuh orang diantaranya telah meninggal dunia, 329 sembuh, dan 75 masih menjalani isolasi dan perawatan.