Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Rabu, 16 September 2020, 14:19 WIB
Last Updated 2020-09-16T08:13:28Z
Pojok PituViewer

Viral Pria Hilang Misterius, Di Duga Di Bawa Makhluk Halus


JOMBANG - Seorang pemuda di jombang viral hilang di sembunyikan makluk halus. Sejumlah upara spiritualpun dilakukan warga untuk mengetahui keberadaan sang pria. Selain mencari secara mistis keluarga juga melaporkan hilangnya pemuda ini petugas kepolisian.

Warga desa tengaran kecamatan peterongan jombang di hebohkan dengan hilangnya seorang pria secara misterius. Kabar hilangnya pemuda yang diketahui bernama  fatchur rozi,31,ini viral di media sosial. Pemuda ini viral hilang di bawa mahluk ghoib yang ada di belakang rumahnya.
 
Hilangnya pemuda ini membuat warga berbondong mendatangi lokasi yang diduga jadi lokasi  terakhir sang pemuda. Sejumlah  paranormal masih tampak melakukan ritual untuk mencari kebenaran kabar hilangnya pemuda tersebut. Lokasi pohon bambu yang rimbun ini kontak menarik warga untuk melihat dari dekat.
 
M yusuf perangkat desa mengatakan sejumlah upaya dilakukan kerabat dan tetangga untuk mencari hilangnya fatchur. Selain melakukan pencarian secara tradisional warga juga mencoba melaporkan ke petugas kepolisian.
 
Sementara bunain kerabat fatchur rozi mengaku tidak mengetahui secara pasti korban ini hilang di bawa makhluk harus atau kabur dari rumah. Korban menghilang senin dini hari tanpa pamit meninggalkan rumah. Sejumlah kerabat yang dihubungi juga tidak mengetahui keberadaan posisi pemuda lajang ini.
 
Pihak keluarga mengaku berterima kasih terhadap kepedulian warga yang ikut mencari korban. Selain mencari dengan cara mistis keluarga juga  menghubungi sejumlah kerabat  jauh yang  memungkinan  mengetahui keberadaan korban yang pergi tanpa pamit  dari rumahnya.