Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 5, 2020, 14:37 WIB
Last Updated 2020-09-05T07:37:43Z
BojonegoroViewer

Warga Campurejo Adukan Industri Migas Ke DPRD


BOJONEGORO - Warga desa campurejo, kecamatan kota bojonegoro, jumat siang mendatangi ruang komisi C DPRD Bojonegoro. Kedatangan warga yang diwakili kepala desa campurejo ini, untuk mengadukan sejumlah permasalahan terkait adanya proyek minyak dan gas, lapangan sukowati PED-A, yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field.

Acara rapat dengan pendapat, yang dipimpin ketua komisi C DPRD bojonegoro, muhlasin afan ini juga dihadiri pihak operator migas PT Pertamina Asset 4 .

Dalam rapat ini, kepala desa campurejo, edi sampurno mengatakan. Selama ini banyak warga yang mengeluhkan minimnya manfaat yang diterima, terutama bagi warga wilayah ring satu industri migas. Padahal, warga selama ini sudah merasakan dampak, akibat aktifitas pekerjaan.

Sedikitnya terdapat tiga tuntutan warga.diantaranya program CSR yang dianggap terlalu sedikit,jalur pipanisasi,serta soal lapangan kerja yang dianggap minim melibatkan masyarakat lokal.

Sementara itu, juru bicara PT Pertamina Asset 4 Sukowati Field, turmuzi mengatakan. Jika pihaknya selama ini sudah menjalankan sejumlah program sosial untuk masyarakat campurejo,baik di bidang kesehatan,pemberdayaan masyarakat,serta soal lapangan pekerjaan,sesuai dengan arahan dari skk migas.

Sementara,hasil dari rapat dengar pendapat ini,nantinya akan disampaikan pihak DPRD bojonegoro, kepada pihak yang terkait.