BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Thursday, October 1, 2020, 13:00 WIB
Last Updated 2020-10-01T09:14:03Z
Covid-19Hukum | PeristiwaLamonganViewer

11 Karyawan BRI Lamongan Positif Covid-19


LAMONGAN - Belasan karyawan Bank Rakyat Indonesia atau BRI lamongan, positif covid-19. Kini belasan karyawan bank milik pemerintah tersebut, telah menjalani isolasi dan perawatan di sebuah rumah sakit di surabaya. Meski demikian, aktifitas perbankan di kantor BRI lamongan kota masih berjalan seperti biasa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aktifitas perbankan di kantor BRI lamongan kota, masih masih berjalan seperti biasa, meski belasan karyawan bank BRI yang ada wilayah lamongan kota terkonfirmasi positif covid-19. Bank plat merah ini tetap beraktifitas seperti biasa, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Terkait dengan adanya sebelas karyawan yang positif covid-19, pihak bank BRI sendiri lebih memperketat nasabah yang akan masuk ke bank. Seluruh nasabah yang akan masuk, terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan dan memakai masker, serta menjaga jarak saat mengantre. Selain itu, nasabah yang masuk juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Menurut juru bicara tim gugus covid-19 kabupaten lamongan, dokter taufik hidayat.  Sejumlah pegawai bank BRI di wilayah lamongan kota terkonfirmasi positif covid-19. Meski tidak menyebutkan jumlah pastinya, pihak tim gugus tugas menyebut ada lebih dari lima orang karyawan bank BRI lamongan yang dinyatakan positif covid-19 . Kini, seluruhnya telah menjalani isolasi dan perawatan di sebuah rumah sakit di surabaya.

Hal senada diungkapkan salah satu satpam bank BRI setempat, saat ditanya oleh wartawan.

Tim gugus tugas covid-19 lamongan berharap, seluruh perkantor dan pelayanan publik selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona.