BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Thursday, October 1, 2020, 13:19 WIB
Last Updated 2020-10-01T09:15:03Z
Covid-19Pojok PituPolitik | PemerintahanViewer

Ada Yang Positif Covid-19, Kantor DRPD Magetan Ditutup


MAGETAN - Sempat dibuka, meskipun ada anggota DPRD yang positif covid-19. Akhirnya kantor DPRD magetan, ditutup sementara. Penutupan dilakukan setelah ada kesepakatan antara sekretariat DPRD dengan tim gugus tugas covid-19.

Akhirnya kantor dewan perwakilan rakyat daerah, atau DPRD magetan yang ada di jalan pahlawan magetan ditutup. Pentupan dilakukan sejak selasa kemarin, pasca ada salah satu anggota DPRD magetan, dinyatakan positif covid-19.

Sekretaris DPRD magetan, winarto, yang dihubungi via telepon, menjelaskan, pada hari senin kemarin kantor DPRD memang masih buka, meskipun ada anggota dewan yang positif covid-19. Namun, pasca adanya rapat koordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 setempat, disepakati kantor ditutup sejak selasa kemarin, sampai dengan tanggal 4 oktober 2020 mendatang.

Selama rentang waktu untuk sterilisasi itu, tidak ada aktivitas di kantor. Semua pegawai sekretariat atau anggota dewan, melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sementara itu, Z, 58 tahun, anggota dewan yang dinyatakan positif covid-19 dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah di magetan. Dinas kesehatan sudah melakukan tracing dan swab test kepada warga yang kontak erat dengan pasien.