Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, October 7, 2020, 15:11 WIB
Last Updated 2020-10-07T08:52:31Z
LamonganViewer

Anggota TNI Belajar Membuat Makanan Ringan Bersama Warga

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Warga dan anggota TNI AD dilokasi TMMD desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan, terlihat mulai akrab dan membaur satu sama lainnya. Hal ini terlihat saat anggota TNI AD ikut membuat makanan ringan berupa kue bolu bersama warga. Meksipun terlihat agak kaku dan canggung, namun beberapa anggota TNI AD ini dengan telaten mengolah adonan kue.

Meskipun sedikit canggung dan terlihat agak kaku. Beberapa anggota TNI AD peserta TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan ini, begitu santainya ikut membantu ibu asah pembuat kue bolu di rumahnya. Bahkan, tak jarang gelak tawa terlihat antara anggota TNI ad ini bersama dengan warga yang ikut juga membantu untuk membuat makanan ringan tersebut.

Meski sedikit kaku, namun tangan – tangan angggota TNI AD ini luwes memotong pisang untuk di buat kue bolu pisang yang akan di jual di pasar – pasar.

Tak jarang beberapa anggota TNI AD ini terlihat sedikit malu saat dia melakukan kesalahan membuat kue bolu tersebut. Namun, hal ini juga bagi warga hal lumrah, karena belum terbiasa.

Menurut ibu asah penjual kue bolu , bahwa dia sudah lama menekuni pembuatan kue bolu ini , dan sering juga mendapatkan pesanan berbagai macam kue dari para warga masyarakat sekitar nya .