Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, October 7, 2020, 15:21 WIB
Last Updated 2020-10-07T08:52:53Z
LamonganViewer

Kerja TMMD, Anggota TNI Wajib Kenakan Masker

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Kesehatan prajurit TNI dalam program TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke 109 di desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan, menjadi prioritas utama. Para prajurit diwajibkan memakai masker tiap hari. Tak hanya itu, masker kain ini harus di cuci tiap hari dan diganti baru tiap dua hari sekali.

Seperti yang berlangsung dalam apel setiap pagi, untuk mengawali program TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke 109, di desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan. Para prajurit diminta untuk menjaga kesehatan dari pandemi covid 19.

Di hari ke sepuluh ini, kesehatan anggota yang menjadi salah satu perhatian serius oleh komandan satuan setingkat kompi sebelum terjun ke lokasi.
 
Salah satunya pemberian masker untuk para prajurit. Yang mana masker kain milik anggota ini wajid dicuci tipa hari. Selain itu, untuk mencegah penularan covid 19, tiap dua hari sekali masker para prajurit harus diganti baru.

Kapten suroso, komandan satuan setingkat kompi, menegaskan, sudah menjadi agenda rutin sebelum kegiatan para anggota ini mengikuti apel. Sebab apel ini penting untuk pengcekan anggota ,dan penyampiaan informasi saat nanti di lapangan .
 
Seperti agenda para prajurit dalam kegiatan pembangunna jalan, bangun rumah warga dan juga ikut dalam kegiatan ke agamaan di masjid. Para anggota ikut dalam kegiatan khatmil quran bersama masyarat setempat .
 
Dengan tetap memakai masker tiap hari, prajurut yang terlibat dalam TMMD terbebas dari serangan pandemo covid 19.