Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Jumat, 02 Oktober 2020, 15:20 WIB
Last Updated 2020-10-02T08:48:09Z
LamonganViewer

Dandim Lamongan Beri Bantuan Mantan Kombatan Teroris


LAMONGAN - Dandim lamongan, letkol infantri, sidik wiyono, di sela-sela sidak lokasi TNI manunggal membangun desa atau, TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, bersilaturahmi ke yayasan lingkar perdamaian. Pada kesempatan ini, dandim lamongan memberi bantuan paket sembako ke yayasan yang menaungi mantan kombatan teroris tersebut.

Disela kegiatan TNI manunggal membangun desa atau, tmmb di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, komandan kodim 0812  lamongan, , letkol infantri, sidik wiyono, bersilatuhami ke padepokan yayasan lingkar perdamaian, yang dikomandani ali fauzi manzi, mantan kombatan teroris.  

Kehadiran dandim 0812 lamongan, letkol infantri, sidik wiyono, disambut langsung direktur yayasan lingkar perdamaian, ali fauzi manzi dan beberapa mantan narapidana teroris.  

Pada kesemptan ini, dandim 0812 lamongan, letkol infantri sidik wiyono, menjelaskan beberapa program TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro. Diantaranya, pembangun jalan, pipanisasi areal pertanian, renovasi rumah, pembanguna rumah singgah covid dan pengobatan gratis.

Pada kesempat ini,  dandim 0812 lamongan, letkol infantri, sidik wiyono, juga memberikan bantuan paket sembako ke yayasan lingkar perdamian.

Silaturahmi ke yayasan lingkar perdamaian ini sebagai wujud peran TNI bisa merangkul semua elemen masyarakat lamongan. TNI juga bisa menjadi pengayom bagi semua warga lamongan.