BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Friday, October 2, 2020, 15:23 WIB
Last Updated 2020-10-02T08:48:38Z
LamonganViewer

Mantan Kombatan Teroris Dukung Program TMMD


LAMONGAN - Mantan kombatan teroris yang tergabung dalam yayasan lingkar perdamaian, mendukung program TNI manunggal membangun desa atau, TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan. Yayasan yang dipimpin ali fauzi manzi ini, siap mengerahkan lima belas anggotanya untuk membantu TNI membangun jalan dan merenovasi rumah warga.

Direktur lingkar perdamaian, ali fauzi manzi, mengapresiasi langkah TNI yang sedang membuat program TNI manunggal membangun desa atau, TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan.
 
Beberapa program yang di paparkan komandan kodim 0812, letkol infantri, sidik wiyono, komandan kodim 0812  lamongan, sangat membantu masyarakat.  Bahkan, beberapa program dinilai tepat sasaran. Karena program tersebut memang sangat dibutuhkan masyakarat.
 
Mantan kombatan teroris ini mencotohkan, pembangunan jalan yang menghubungkan kecamatan solokuro dan kecamatan laren.  Selain itu, program pipanisasi untuk arel pertanian juga dibutuhkan warga.
 
Dengan program mulia yang digagas TNI, ali fauzi manzi sangat mendukung program TMMD.

Sebagai wujud nyata mengapresiasi program TMMD, ali fauzi manzi berjanji ikut mengerakan mantan kombatan teroris untuk menyumbangkan tenaganya untuk membantu TNI. Rencananya, pada tanggal 15 oktober mendatang, lima belas orang mantan napiter akan ikut membantu TNI membangun jalan dan merenovasi rumah warga.