BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Friday, October 2, 2020, 14:28 WIB
Last Updated 2020-10-02T08:46:50Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewer

Diduga Ngantuk, Truk Triler Tabrak Truk Pengangkut Semen


LAMONGAN - Kecelakaan kembali lagi terjadi di jalur poros pantura lamongan. Kali ini, sebuah truk trailer pengangkut lempengan baja menabrak truk trailer pengangkut semen yang ada di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kecelakaan ini diduga terjadi akibat sopir truk trailer pengangkut baja mengantuk.

Seperti inilah kondisi truk trailer pengangkut lempengan baja yang mengalami kecelakaan dengan truk trailer pengangkut semen, di jalur poros pantura lamongan-tuban, tepatnya di desa ploso wahyu, kecamatan lamongan kota.

Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaku dari dari arah barat ke timur. Saat itu, truk trailer pengakut semen nopol L 9291 UG yang dikemudikan ali imron melaju dari arah barat ke timur dan hendak belok ke kiri. Bersamaan dengan itu, ada truk trailer pengangkut lempengan baja yang juga melaju dari arah barat ke timur dikemudikan oleh supratoyo utomo.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir truk trailer pengangkut lempengan baja mengantuk, sehingga menabrak truk trailer pengangkut semen yang ada di depannya. Akibat benturan keras tersebut, muatan lempengan besi baja langsung tumpah ke jalan.

Meski kedua kendaraan ringsek, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Akibat kecelakaan ini, jalur poros pantura lamongan-tuban sempat mengalami kemacetan panjang. Lantaran lempengan besi baja yang jatuh ke aspal menutupi jalan. Arus lalu lintas kembali normal setelah muatan baja dan kendaraan terlibat kecelakaan di evakuasi petugas.