BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 12, 2020, 15:05 WIB
Last Updated 2020-10-12T08:38:20Z
LamonganViewer

Dua Perguruan Silat Gabung Dalam Kegiatan TMMD Ke 109

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Setelah anggota banser kecamatan solokuro terjun dengan membantu dalam kegiatan TMMD ke-109, di desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan. Kini dua perguruan silat juga turut berbaur dengan satgas TMMD. Mereka mengerjakan sejumlah sasaran pengerjaan infrastruktur.

Setelah anggota banser kecamatan solokuro yang ikut membantu dalam kegaiatn TMMD selama dua hari, kini dua perguruan silat di kecamatan solokuro, SH teratai serta IKSPI, turut pula ambil bagian membantu dalam kegiatan TMMD ke 109 di desa tebluru kecamatan solokuro .
 
Dua perguraun silat kera sakti dan setia hati terate, terlibat dalam pengerjaan sasaran infrastruktur, rabat beton, serta kegiatan pembangunan  RTLH.
 
Sebelum melaksakan kegiatan TMMD,  anggota perguruan silat ini mendapat pengarahan dari satgas TMMD yang bertugas, apa saja yang harus dikerjakan dalam kegiatan TMMD yang berlangsung.
 
Ketua perguruan silat dar setia hati terate mengaku, bergabungnya para anggota perguruan silat ini yaitu untuk kerja sama dalam mensukseskan kegiatan yang berlangung di desa tebluru .
 
Pengurus perguruan bela diri ini juga menyampaikan terima kasih pada para anggota satgas TMMD  yang sudah melaksanakan kegiatan di desanya, sehingga membawa banyak membawa manfaat.
 
Ikut bergabungnya  dua perguruan silat ini akan berlansgung selama dua hari dengan cara bergilir dan bergantian dengan ranting perguruan silat  yang ada di kecamatan solokuro.