BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 12, 2020, 15:23 WIB
Last Updated 2020-10-20T12:09:01Z
LamonganTMMDViewer

FKPPI Turut Dalam TMMD Ke - 109 Lamongan

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Program TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke - 109 tahun 2020, di desa tebluru kecamatan solokuro, kabupaten lamongan, juga diikuti oleh forum komunikasi putra putri purnawirawan TNI-polri atau FKPPI lamongan. Mereka turut serta membantu satgas TMMD ke-109 ini.

Sejumlah anggota forum komunikasi putra putri  purnawirawan TNI polri, turut serta dalam pelaksanaan TMMD ke - 109 di desa tebluru kecamatan solokuro lamongan.

Meraka membantu kodim 0812 lamongan, dalam sejumlah  pengerjaan fisik TMMD 109, terlihat mengenakan seragam loreng khas keluarga besar FKPPI, sebanyak 20 anggota FKPPI, diterjukan dalam pengerjakan pembangunan jalan rabat beton.

Anggota FKPPI membaur bersama warga bergotong royong membantu satgas TMMD membangun jalan ekonomi ini.

Makhatus solihah, salah satu warga yang turut dalam pengerjaan jalan sekaligus warga desa tebluru mrngaku bangga, karena bisa turut serta dalam mewujudkan jalan yang bagus didesanya.

Dengan pembangunan jalan rabat beton oleh satgas TMMD tersebut , akses jalan yang menghubungkan satu desa dengan desa lainnya akan lebih lancar , serta akan meningkatkan taraf ekonomi masyararakat sekitar.