BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, October 15, 2020, 13:55 WIB
Last Updated 2020-10-15T09:18:56Z
Pojok PituViewer

Gara-Gara Batas Tanah, Seorang Pria Tusuk Adik Ipar

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Seorang pria di magetan, nekat menusuk adik iparnya sendiri sebanyak tiga kali. Korban mengalami luka di bagian perut, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Persoalannya, gara-gara batas tanah.

Petugas kepolisian dari polsek lembeyan kabupaten magetan, langsung mengamankan, novi eko, 39 tahun, warga desa kediren kecamatan lembeyan magetan, pada rabu siang. Novi diamankan karena menusuk, nur arifin, 29 tahun, yang tidak lain, adalah adik iparnya sendiri.

Penganiayaan yang terjadi pada selasa malam kemarin, disebabkan persoalan batas tanah yang saat ini dibangun rumah. Awalnya, pelaku dan korban cekcok di rumah pelaku, hingga akhirnya terjadi penusukan, dan korban mengalami luka di bagian perut, setelah ditusuk tiga kali menggunakan pisau.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit di ponorogo, untuk mendapat perawatan intensif. Sementara pelaku diamankan di mapolsek lembeyan.

Menurut suyatni, polsek akan segera melimpahkan kasus tersebut, ke reskrim polres magetan,untuk penyelidikan lebih lanjut.