JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, October 28, 2020, 15:34 WIB
Last Updated 2020-10-28T08:34:44Z
BojonegoroViewer

Libur Panjang, Sumber Air Growgoland Ramai Pengunjung

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi libur panjang pekan ini, salah satunya dengan berwisata dengan murah meriah namun menyenangkan. Di kabupaten bojonegoro, ada wisata alam yang dapat dijadikan pilihan, yakni wisata air growgoland, mata air yang bening dan udara segar dapat membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati sumber airnya.

Banyak wisata yang ada di kabupaten bojonegoro, namun ada salah satu tempat wisata alam yang dapat dijadikan pilihan saat libur panjang tiba, salah satunya adalah berwisata alam sumber air growgoland, berada di desa ngunut, kecamatan dander, kabupaten bojonegoro.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 30 menit dari alun-alun bojonegoro, anda akan disuguhkan pemandangan alam dengan suasana sejuk dan kesegaran airnya.

Objek wisata yang masih alami ini, dapat di tempuh dengan roda dua atau roda empat. Hanya dengan membayar tiket masuk tiga ribu rupiah per orang, dan tiket parkir 2 ribu rupiah untuk sepeda motor, 4 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat.

Salah satu pengunjung, anita mengatakan, dirinya sengaja memilih berwisata dengan keluarga ke sumber air growgoland di masa libur panjang pekan ini, sebab berwisata sumber air growgoland ini sangat murah dan lokasinya dekat dengan rumah.

Selain itu, suasana yang masih alami dan kesegaran airnya, membuat dirinya betah untuk berlama-lama. Anita juga menambahkan, wisata air growgoland yang memiliki arus tidak begitu deras ini dirasa cocok dan aman untuk anak-anak.

Setiap akhir pekan, wisata sumber air growgoland ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, dengan pesona keindahan alam dan kesejukan airnya, tentunya dapat membuat pengunjung betah menikmati ditengah kepenatan sehari-hari.