Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, October 28, 2020, 15:39 WIB
Last Updated 2020-10-28T08:39:12Z
BojonegoroViewer

Mr X Tenggelam Di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Mister X yang tenggelam di sungai bengawan solo bojonegoro, pada senin pagi kemarin, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Pria yang tenggelam saat menyeberang sungai bengawan solo di ledok kulon, kota bojonegoro tersebut, ditemukan mengapung di desa kedungbondo, kecamatan balen, pada rabu pagi.

Mister X yang tenggelam di sungai bengawan solo, kelurahan ledok kulon, kecamatan bojonegoro kota, pada senin pagi kemarin, ditemukan meninggal dunia. Pria yang tenggelam saat menyeberang sungai bengawan solo tersebut, ditemukan mengapung di desa kedungbondo, kecamatan balen, pada rabu pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh tukang perahu penyeberangan desa setempat. Mendapati laporan warga, tim sar gabungan bojonegoro, langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya, korban langsung dievakuasi petugas ke rsud sosodoro djatikusumo bojonegoro.

Sementara itu, hingga kini, petugas belum mengetahui identitas korban. Berbagai upaya telah dilakukan petugas dengan melakukan kordinasi dengan pihak-pihak terkait. Berdasarkan data petugas, korban meninggal ini memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 centimeter, berjenis kelamin laki-laki, kulit sawo matang, usia diperkirakan 50 tahun, dan panjang rambut sekitar 7 centimeter.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, diketahui warga tenggelam di sungai bengawan solo pada senin kemarin. Korban tenggelam saat menyebrang sungai bengawan solo, di desa ledok kulon, kabupaten bojonegoro menggunakan pohon pisang.