BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 12, 2020, 13:41 WIB
Last Updated 2020-10-12T08:35:53Z
Pojok PituViewer

Mayat Membusuk Di Dalam Rumah, Gegerkan Warga

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Seorang pria di magetan ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sendiri. Hasil identifikasi polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban menderita sakit, apalagi usianya sudah tua.

Warga dusun pengkok desa bungkuk kecamatan parang kabupaten magetan, minggu pagi, digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam rumah. Korban yang diketahui bernama markaban, 90 tahun, ditemukan dalam keadaan membusuk, di dekat pintu menuju ruang makan.

Mayat korban pertama kali diketahui oleh saudaranya, yang tinggal tidak jauh dari lokasi. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telentang, dengan pakaian masih lengkap. Kondisinya sudah membusuk, mengeluarkan bau tak sedap. Diperkirakan ia sudah meninggal empat atau tujuh hari yang lalu.

Kapolsek parang, akp suyono, mengatakan, dari hasil identifikasi polres dan tim medis puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban dikabarkan memang menderita sakit, karena usianya sudah tua.

Pasca olah tkp dan identifikasi, kepolisian menyerahkan jenazah ke pihak keluarga, untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.