BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 12, 2020, 13:43 WIB
Last Updated 2020-10-12T08:36:20Z
Pojok PituViewer

Serunya Berwisata Di Air Terjun Sedudo

Reporter: Achmad Syarwani

NGANJUK - Wisata alam air terjun sedudu yang ada di kabupaten nganjuk tak pernah sepi dari pengunjung, meskipun ditengah pandemi covid 19. Tak hanya dari lokal nganjuk saja, para pengujung juga datang dari berbagai daerah di indonesia. Mereka mengaku memilih wisata alam ini, karena untuk suasananya yang sejuk dan bisa melepas penat, ditengah pandemi virus corona. Berikut liputannya untuk anda.

Wisata air terjun sedudo yang terletak di desa ngeliman kecamatan sawahan kabupaten nganjuk ini, selalu ramai dikunjungi para wisawatawan, tak terkecuali pada masa pendemi saat ini.

Berbagai wisatawan baik dari lokal dan luar kota seperti surabaya dan jakarta. Mereka beramai ramai dengan rekan dan saudaranya mengunjungi wisata alam ini untuk mandi di bawah derasnya air terjun.

Menurut muhamad isa, wisatawan asal jakarta ini, ia datang bersama dengan rombongan kawannya. Ia mengaku baru sekali ini ke air terjun sedudo di nganjuk.

Kedatangannya di wisata alam ini karena ia ingin berekreasi dan melepas penat di tengah kejenuhan akibat pandemi covid-19.

sementara menurut muslim, wisatawan asal surabaya, ia datang rombongan bersama keluarganya untuk menikmati indahnya alam dan mandi di air terjun. Sebab, keindahan alam seperti ini, tidak ditemukan di kota surabaya.

wisatawan luar kota ini berharap, agar pemerintah bisa melebarkan akses jalan menuju wisata air terjun. Sebab kondisi jalan yang sempit membuat pengendara was was dan harus ekstra hati hati.