Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Friday, October 30, 2020, 15:05 WIB
Last Updated 2020-10-30T08:05:04Z
BojonegoroViewer

Menikmati Bakso Seafood Khas Bojonegoro

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Pada libur panjang ini, anda yang sedang bepergian melintasi kabupaten bojonegoro, wajib untuk mencoba salah satu destinasi kuliner, di jalan veteran kota bojonegoro, yaitu bakso sea food. Menu bakso lobster, cumi-cumi dan udang, menjadi andalan tempat ini. Penasaran seperti apa kenikamatannya? Berikut liputannya untuk anda.

Bagi anda yang sedang menikmati libur panjang pekan ini, tak ada salahnya jika anda mencoba menu kuliner baru di bojonegoro. Adalah bakso pita-pitu, yang ada di jalan veteran kota bojonegoro. Berbeda dengan bakso pada umumnya, tempat ini, menyajikan bakso sea food. Yaitu bakso dengan varian lobster, udang hingga cumi cumi.

Namun, bakso sea food ini, hanya tersedia tiap akhir pekan dan libur panjang saja. Rasanya yang khas dan gurih serta memanjakan lidat penggemar seafood, membuat tempat ini menjadi jujugan para pecinta kuliner.

Mereka sengaja datang, baik dari dalam kabupaten bojonegoro maupun luar bojonegoro untuk sekedar penikmat bakso seafood ini. Apalagi, penikmat kuliner bisa memilih sendiri varian sea food ini. Mulai dari lobster, cumi cumi hingga udang. Bahkan, kita juga bisa mencampurnya menjadi satu sekaligus, sehingga sangat terasa aroma masakan sea food.

Untuk satu porsi bakso seafood ini, anda tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, setiap varian hanya dibanderol 3o ribu rupiah perporsinya. Dan anda langsung bisa menikmati bakso dan makanan seafood secara bersama, menarik bukan?.

Tertarik menikmati bakso sea food khas bojonegoro? Anda bisa langsung mampir di bakso pita pitu, di jalan veteran kota bojonegoro.