Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, October 13, 2020, 15:41 WIB
Last Updated 2020-10-13T09:17:07Z
LamonganViewer

Ngatmuli Penerima Bantuan RTLH TMMD Bersyukur

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Ngatmuli, salah satu penerima bantuan sasaran pengerjaan RTLH dalam kegiatan TMMD ke 109 merasa sangat senang, rumah bantuan TMMD kini sudah selesai. atas bantuan ini, ngamuli, kini tidak lagi tidur dengan dikandang bersama sapi .

Ngatmuli salah satu warga desa tebluru yang menerima bantuan RTLH  dalam kegiatan TMMD ke 109 mengaku sangat senang pasalnya  rumah yang dibantu dalam kegiatan TMMD kini sudah selesai.
 
Ngatmuli saat di temuai awak media di lokasi pengerjaan RTLH mengaku sangat terima kasih pada para anggota TNI yang sudah membangun rumah untuknya bersama istrinya.
 
Denga rumah baru  untuk kelurag ngatmuli ini, biasanya mereka sehari hari makan tidur  satu tempat dikandang bersama dengan sapi,  kini sudah berpisah dengan menempati  tempat   barunya dan tempat yang lebih layak ditempati.
 
Seperti yang di beritakan sebelumnya ngatmuli bersama istri sudah tiga tahun ini tidur dan sehari hari berada di kandang sapi, bahkan tempat tidurnya berada dekat dengan tempat makan sapi peliharaanya.