Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, October 13, 2020, 15:33 WIB
Last Updated 2020-10-13T09:16:38Z
LamonganViewer

Sasaran Fisik RTLH Capai 95 Persen, 5 Rumah Rampung Pengerjaannya

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Pelaksaan TMMD ke 109 memasuki minggu ke tiga, untuk kegiatan sasaran fisik salah satunya RTLH. Dari lima belas sasaran pengerjaan rumah, sudah ada lima rumah warga yang sudah selesai. Sedangkan untuk lainya sudah mencapai sembilan puluh lima persen selesai.

Kegiatan sasran fisik untuk bantuan RTLH dalam kegiatan TMMD ke 109 sudah  mencapai sembilan puluh lima persen , bahkan sudah ada lima rumah yang kini selesai seratus persen.
 
Untuk sasaran fisik RTLH, terdapat lima belas rumah warga yang direhap total, di target untuk tiga empat hari kedepan pembangunan lima belas RTLH ini sudah selesai seratus persen.
 
Rofiul,  salah satu tukang yang mengerjakan RTLH mengaku, untuk pengerjaan satu rumah hanya memerlukan dua minggu dengan di kerjakan empat orang tukang bangunan, dan saat ini sebagian sudah  dalam tahap pemasangan keramik lantai.
 
Diperkirakan sepuluh rumah kini dalam tahap finising dalam waktu lima hari kedepan bisa terselesaikan semua, sebab untuk semua metererial dan tenaga tukang batu semua tercukupi, sehingga sebelum tanggal 22 oktober lima belas RTLH tersebut bisa terselesaikan dengan baik.