Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 20 Oktober 2020, 15:25 WIB
Last Updated 2020-10-20T08:25:07Z
Pojok PituViewer

Oknum Perangkat Diduga Selingkuh Warga Gruduk Kantor Desa

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Ratusan warga sebuah desa di jombang menggelar unjuk rasa ke kantor balai desa setempat. Mereka menuntut dua oknum perangkat yang diduga terlibat perselingkuhan  untuk di pecat. Aksi perselingkuhan dua oknum ini terbongkar warga saat keduanya terjaring razia yustisi di vila pacet mojokerto.

Dengan membawa poster ratusan warga desa sumberagung kecamatan megaluh jombang ini mendatangi kantor desa. Mereka memprotes kelakuan dua oknum perangkat desa berinisial su dan er yang diduga melakukan aksi perselingkuhan hingga tindak asusila.  
 
Warga mengetahui kabar  keduanya setelah beredar informasi kedua oknum perangkat  tertangkap operasi yustisi di villa kawasan pacet mojokerto. Warga tidak terima perangkat yang seharusnya menjadi figur dan contoh malah melakukan tidak pantas.
 
Pambudi,salah satu warga mengatakan aksi perselingkuhan oknum perangkat ini sebenarnya sudah diketahui warga. Hanya saja warga masih bersabar karena oknum ini  berjanji tidak mengulangi lagi. Namun  karena  terpergok lagi warga meminta agar pemerintah desa segera  memecat keduanya karena sudah tidak pantas lagi menjadi panutan.

Indiharto kepala desa sumberagung mengatakan pihak desa masih akan merapatkan tuntutan warga tersebut. Pihaknya membenarkan memang warga tidak terima  oknum perangkat desa yang diduga melakukan tindakasusila masih menjadi perangkat desa.
 
Setelah ditemui kepala desa didampingi kepolisian dan tni warga membubarkan diri. Mereka mengancam akan kembali berunjukrasa jika dua oknum perangkat tidak segera diberhentikan.