JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, October 21, 2020, 14:57 WIB
Last Updated 2020-10-21T07:57:53Z
Pojok PituViewer

Satgas Sudah Keluarkan 876 Rekomendasi Kegiatan Masyarakat

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Satgas penanganan covid-19 magetan, sudah mengeluarkan 876 kegiatan masyarakat, sejak pemerintah mengizinkan kegiatan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kebanyakan acara pernikahan.

Setiap hari, ada puluhan warga magetan yang mendatangi posko satgas penanganan covid-19 yang berpusat di stadion yosonegoro magetan. Mereka mengajukan izin rekomendasi kegiatan yang akan digelar.

Rekomendasi sebagai syarat kegiatan digelar, agar sesuai dengan protokol kesehatan, untuk pencegahan penularan covid-19.

Catatan satgas penanganan covid-19 kabupaten magetan, sejak diperbolehkannya kegiatan masyarakat pada bulan juli 2020 kemarin, sedikitnya sudah ada 876 rekomendasi kegiatan yang dikeluarkan oleh satgas. Kebanyakan adalah acara pernikahan.

Anggota tim assesment satgas penanganan covid-19 magetan, fery yoga saputra, mengatakan, ada perlakuan yang berbeda di setiap kegiatan, dengan melihat bentuk kegiatan, atau zona lokasi tempat kegiatan tersebut digelar.

Satgas penanganan covid-19 magetan, akan bekerjasama dengan satgas di tingkat desa dan kecamatan untuk memantau kegiatan yang diajukan ke satgas kabupaten.