BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Friday, October 9, 2020, 15:09 WIB
Last Updated 2020-10-09T08:36:03Z
LamonganPojok PituTMMD

Siswa TK Dan Paud Belajar Di Kotis Anggota Kodim 0812

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Belajar tidak hanya bisa dilakukan di dalam kelas atau ruangan. seperti para siswa TK dan Paud di desa tebluru kecamatan solokuro lamongan ini. untuk mengetahui lebih dekat tugas dan fungsi TNI, para siswa ini rela belajar di tenda kotis. bahkan, anggota TNI pun menjadai guru pengajar dalam proses belajar mengajar tersebut .

Seperti yang berlangsung di desa tebluru kecamatan solokuro lamongan ini, para siswa dari TK  dan Paud mengikuti proses belajar di tenda kotis yang di didirikan untuk komando teknis.
 
Proses belajar mengajr untuk anak anak TK dan Paud terjadi lokasi kegiatan TMMD ke 109, di desa tebluru kecamatan solukoro lamongan. anak anak diberi pengetahun tentang tugas dan fungsi TNI .
 
Selian itu anggota TNI tersebit juga ikut dalam proses belajar mengajar. secara bergantian prajurit TNI memberi pembelajaran pada anak anak .
 
Beberapa pembelajaran yang di sampaikan, selain tugas dan fungsi TNI, para prajurit juga memberi pelajaran baca surat surat pendek alquran, bernyayi dan berdoa. dalam kegiatan ini anak anak rupanya mengikuti belajar dengan senang .
 
Bunda suriat, kepala sekolah harapan bunda mengaku, menyambut baik dengan adanya TNI yang ikut membantu dalam proses belajar  mengajar. sehingga anak anak lebih mengenal tentara lebih dekat ,
 
Suriat juga  menambhkan, kegiatan TMMD yang di desa tebluru ini sanggat membantu warga setempat. ia juga sanggat berterima kasih pada anggota TNI yang sudah membangun desanya.