Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, October 2, 2020, 14:02 WIB
Last Updated 2020-10-02T08:45:55Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewer

Suhu Panas Di Kabupaten Bojonegoro Masih Normal


BOJONEGORO - Suhu panas yang terjadi pada musim kemarau di kabupaten bojonegoro tahun ini, masih tergolong wajar. Sebab, dari beberapa aplikasi pengukur cuaca di smartphone dan alat khusus dari dinas lingkungan hidup kabupaten bojonegoro, cuaca hanya mencapai 36 hingga 38 derajat celcius.

Suhu udara panas di kabupaten bojonegoro, yang terjadi pada musim kemarau tahun ini, cukup dirasakan oleh masyarakat. Meski begitu, dinas lingkungan hidup bojonegoro menyebutkan, suhu panas di bojonegoro saat ini masih dianggap wajar. Lantaran suhunya terpanas berkisar di angka 37 derajat celcius.

Kepala dinas lingkungan hidup kabupaten bojonegoro, hanafi mengungkapkan. Suhu panas di bojonegoro saat ini masih dapat dikatakan wajar. Namun, suhu panas di bojonegoro bisa dikatakan udaranya lebih panas dibanding kabupaten atau kota yang ada di jawa timur.

Hanafi menjelaskan, suhu panas pada siang hari hanya berkisar 36 hingga 37 derajat celcius. Suhu panas tersebut dipengaruhi beberapa faktor diantaranya kurangnya ruang terbuka hijau serta polusi udara yang ada di kabupaten bojonegoro.

Memasuki musim kemarau seperti saat ini, diharapkan agar masyarakat tetap waspada. Dikarenakan diprediksi suhu panas di bojonegoro masih akan terus meningkat.