Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 14 Oktober 2020, 14:29 WIB
Last Updated 2020-10-14T09:06:04Z
Pojok PituViewer

Terekam CCTV, Motor Dipakir Di Mushola Digondol Maling

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Dua orang pelaku pencurian sepeda motor di sebuah mushola di jombang, terekam CCTV. Saat warga melakukan sholat magrib, pelaku masuk berpura pura  hendak ikut sholat. Di tengah tengah melaksanakan sholat, pelaku langsung menggondol sepeda motor  dan membawanya kabur.

Inilah detik detik video tangkapan layar CCTV  aksi pencurian sebuah motor di mushola al imron desa betek kecamatan mojoagung jombang. Dua pelaku masuk dan berpura pura hendak menunaikan sholat magrib.  Di tengah waktu sholat pelaku meninggalkan mushola dan membawa kabur motor scopi m erah   s 2182 oz milik istna halimatur rahma,warga setempat.
 
Motor milik korban setiap hari memang di parkir di samping mushola. Sang pemilik baru mengetahui tidak lama setelah motor hilang. Saat diperiksa di rekaman motor ternyata di gondol dua pelaku.
 
Ahmad basori takmir mushola mengatakan aksi pelaku dilakukan saat warga sedang menunaikan sholat magrib. Pelaku yang berjumlah dua orang datang berboncengan. Dengan berpura pura sholat pelaku membawa kabur motor korban.
 
Pihak takmir berharap pelaku bisa segera di tangkap agar tidak membuat resah warga. Pasalnya selama ini kondisi di mushola aman,sehingga warga tidak khawatir saat ada warga asing masuk ke mushola.