BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 5, 2020, 15:20 WIB
Last Updated 2020-10-06T05:50:14Z
LamonganViewer

TMMD Fasilitasi Program Perizinan Usaha Gratis

Reporter: Ahmad Zaenuri

Program  TNI manunggal membangun desa atau TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, memberi bantuan program perizinan usaha gratis. Program ini bekerjasama dengan dinas penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu kabupaten lamongan.

Pengusaha kecil menengah di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, masih banyak yang belum memiliki izin usaha. Kondisi ini membuat para pengusaha kecil kesulitan mengajukan kredit mikro di perbankkan. Tak sedikit para pengusaha kecil menengak di tolak saat mengajukan kredit usaha.
 
Melihat pentingnya dokumentasi izini usaha. Para pengusaha kecil menengah berbondong-bondong saat TNI manunggal membangun desa atau TMMD membuka layanan izin usaha gratis ini.
 
Program pengurusan izin dokumen usaha ini bekerjasama dengan dinas penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu kabupaten lamongan. Selain izin usaha, warga juga bisa mengajukan izin mendirikan bangunan, izin gangguan, tanda daftar perusahaan, hingga surat izin usaha perdagangan.
 
Fasilitas pengurusan izin gratis ini dinilai sangat bermanfaat bagi warga. Wargas sangat terbantu dengan layanan perizinan yang dibuka di lokasi TMMD ini.
 
Warga sangat berterima kasih dengan kehadiran TNI ditengah-tenagh masyarakat. Warga sangat terbantu dengan program-program TMMD di desa tebluru kecamatan solokuro.