BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 5, 2020, 15:29 WIB
Last Updated 2020-10-05T14:09:22Z
TubanViewer

Sempat Ditutup, SSB Kembali Dibuka Dengan Prokes Ketat

Reporter: Khusni Mubarok 

TUBAN - Setelah sempat ditutup enam bulan akibat pandemi virus corona, bina sekolah sepakbola prestasi di kabupaten tuban, akhirnya kembali di buka. Puluhan atlet yang hendak mengikuti latihan, tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentutak. Satu persatu para siswa datang diwajibkan cuci tangan menggunakan sabun, di chek suhu tubuh, wajib mamakai masker saat datang dan pulang, serta wajib membawa botol minum pribadi.
 
Dengan dibukanya kembali sekolah bola ini, bertujuan untuk mengasah skill para atlet, serta menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19 ini. Diharapkan dengan  berolahraga ini, para atlet dapat meningkatkan imun serta selalu sehat.
 
Latihan perdana ini, di lapangan sepakbola sugihwaras, jenu ini, diikuti sedikitnya lima puluh atlet sepakbola.
 
Salah satu siswa, wahyudi adi priyanto, mengatakan, dengan dibukanya kembali latihan ini sangat senang, karena dapat di gunakan untuk refresing, melepas kejenuhan saat belajar on line di rumah. Selain itu, dengan latihan ini, tentunya dapat berolah raga, sehingga tubuh akan selalu sehat.
 
Sementara itu, andik, salah satu pelatih senior sekolah sepakbola ini, menyampaikan. Pihaknya, memberanikan dibukanya kembali sekolah ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan latihan sepak bola ini, dapat menjadikan olah raga kesehatan, untuk menjaga imum para atlet.
 
Diketahui, bina sekolah sepakbola prestasi, yang berdiri sejak tahun 2010 lalu ini, sudah mencetak atlet pesepakbola tingkat nasional. Dengan dibukanya kembali latihan ini, diharapkan bisa meningkatkan skill dan menjaga kebugaran para atlet jelang berlangsungnya kompetisi sepakbola di indonesia.