Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, November 9, 2020, 16:39 WIB
Last Updated 2020-11-09T09:49:28Z
Pojok PituViewer

Dua Rombongan Pengantin Terlibat Kecelakaan

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Beginilah  video amatir detik-detik pasca kecelakaan  yang direkam warga di desa ngrandulor kecamatan peterongan jombang. Dua mobil minibus, xenia dan avanza  beradu moncong. Sementara pengemudi dan para penumpang  keluar dari mobil masing-masing dengan menderita kesakitan.
 
Meski telah berada di luar kendaraan, sejumlah penumpang lain yang selamat dalam kondisi panik.  Sejumlah anak-anak menangis karena ketakutan. Penumpang selamat berusaha membantu penumpang yang terluka.
 
Kedua mobil mengalami kerusakan berat. Sedang pengemudi dan penumpang yang luka di larikan ke puskesmas. Sementara pengantin dan penumpang selamat melanjutkan perjalanan menuju tempat pesta perkawinan.
 
Hariyanto, perangkat desa kedung betik kecamatan kesamben, rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan, merupakan warga desa kedungbetik. Rombongan tengah dalam perjalanan pesta pernikahan ke kecamatan diwek, jombang.
 
Di perjalanan tiba-tiba ditabrak mobil xenia, rombongan pengantar pengantin dari sumberpucung, malang. Karena ban mobil xenia nopol  n- 1727-ehx yang dikemudikan totok kurniawan, ban selip. Sehingga pengemudi membanting setir ke kanan langsung bertabrakan denganmobil avanza nopol l-1259-zg yang dikemudikan abdul ghofur yang membawa pengantin dan keluarganya.

Guna penyelidikan penyebab kecelakaan, polisi telah minta keterangan sejumlah penumpang dan pengemudi. Selain itu kedua mobil juga dibawa ke satlantas polres jombang.