Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, November 11, 2020, 20:57 WIB
Last Updated 2020-11-11T13:57:33Z
BojonegoroViewer

Dua Rumah Ludes Terbakar

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Kebakaran menghanguskan dua rumah milik sumardi, di desa pagerwesi, kecamatan trucuk, kabupaten bojonegoro, siang tadi.

Kobaran api yang besar, sempat membuat warga sekitar panik. Mereka berusaha keras memadam api, namun tak berhasil. Api justru kian membesar, hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah beserta isi perabotan didalamnya.

Selanjutnya, warga sekitar yang khawatir, api dapat menjalar ke bangunan rumah yang lain. Serentak mengevakuasi barang-barang berharga dari dalam rumah yang berdekatan dengan titik api, menuju halaman rumah masing-masing, untuk diselamatkan.

Ditengah-ditengah kepanikan warga ini. Tiga unit mobil damkar, datang ke lokasi. Api akhirnya berhasil dipadamkan petugas, setengah jam kemudian. Sehingga tak sampai menjalar ke rumah warga lain, yang saling berdekatan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiswa ini. Seluruh penghuni rumah berhasil selamat. Sebab, saat kejadian mereka sedang berada diladang untuk bercocok tanam.

Meski tak ada korban jiwa maupun luka. Namun kerugian ditaksir mencapai lebih dari dua ratus juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Hasil penyelidikan sementara, petugas menduga api dipicu hubungan pendek arus listrik yang terjadi di salah satu bangunan rumah.