Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 20 November 2020, 14:09 WIB
Last Updated 2020-11-20T07:09:37Z
Pojok PituViewer

Giring ‘Nidji’ Ajak Anak Muda Dukung Penanganan Covid

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Berada di depan makam pahlawan nasional sekaligus pendiri NU kyai haji wahab chasbullah di jombang, giring ganesha djumaryo membaca doa dengan khusuk. Di dampingi keluarga KH wahab chasbullah dan sejumlah pengurus PSI wilayah, giring berziarah ke makam pendiri NU ini.
 
Kegiatan ini digelar dalam rangka road show sebagai PLT ketua umum partai solidaritas indonesia. Dalam kunjungan tersebut giring meminta agar semua masyarakat membantu pemerintah dalam penanganan covid 19. Terutama dalam penanganan dampak resesi ekonomi yang sudah mendera indonesia. Kerja gotong royong  mencegah penularan covid harus di dukung gerakan bersama.
 
Giring mengakui pemerintah sudah berusaha dan rutin mengevaluasi kerja penanganan covid 19. Meskipun angka kasus masih tinggi, hasil kerja pemerintah harus tetap di apresiasi. Dirinya sebagai tokoh muda mengajak semua masyarakat terutama kelompok muda meringankan beban pemerintah.
 
Dalam kunjungan tersebut, eks vokal nidji menambahkan tujuan mengunjungi tokoh NU untuk mengenang jasa perjuangannya. Sejarah dan kerja tokoh besar ini harus terus di teladani dan dilanjutkan untuk kemajuan bangsa ini.